Nonton The Sword and The Brocade (2021) Sub Indo

Untuk para pecinta drama China, ada serial kolosal terbaru nih yang siap menemani waktu chill kamu. The Sword and The Brocade atau dikenal juga dengan Hati Sutra Laksana Giok menceritakan tentang romansa perjodohan antara putri selir dan seorang Jenderal. Apakah perjodohan ini berhasil? Nonton The Sword and The Brocade Sub Indo, yuk.

Drama China ini wajib masuk ke dalam list drama favorit kamu di tahun 2021. Tak hanya mengusung alur cerita menarik, The Sword and The Brocade juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang tengah naik daun. Diantaranya adalah Wallace Chung, Seven Tan, He Hong Shan, dan Daddi Tang yang baru saja meyelesaikan syuting film My Little Happiness.

Walaupun serial The Sword and The Brocade lebih menyoroti kehidupan Seven Tan dan Wallace Chung sebagai seorang Putri dan Jenderal, namun karakter Daddi Tang memiliki pengaruh besar juga lho dalam drama ini.

Sebelum nonton The Sword and The Brocade Sub Indo, kamu perlu mengetahui bahwa cerita drama ini diadaptasi dari salah satu novel populer berjudul Guide to the Concubine karya Zhi Zhi’s. Drama ini ditayangkan sebanyak 45 episode dan bisa disaksikan di beberapa platform nonton film online dalam subtitle Indonesia.

Informasi Film The Sword and The Brocade (2021)

Sinopsis The Sword and The Brocade

Detail Film

Judul: The Sword and The Brocade / Hati Sutra Laksana Giok
Judul China: 锦心似玉 / Jin Xin Si Yu
Genre: Drama, Sejarah, Romantis
Negara: China
Sutradara: Wen De Guang, Yang Xiao Bo
Penulis Skenario: Cheng Ting Yu
Produser: Li Er Yun, Huang Xing, Xu Yi Le, Chu Fei
Produksi: Croton Media, Tencent Penguin Pictures
Channel TV: Tencent Video, WeTV
Jumlah Episode: 45 Episode
Durasi: 20 menit (2 eps /hari)
Masa Tayang: 26 Februari 2021
Jadwal Tayang: Jumat, Sabtu, Minggu.

Baca juga:  Nonton One Piece Episode 933 Subtitle Indonesia

Pemeran

Wallace Chung sebagai Xu Ling Yi
Seven Tan sebagai Shi Yi Niang
He Hong Shan sebagai Qiao Lian Fang
Daddi Tang sebagai Qu Yan Xing (Lin Shi Yu)
Ying Er sebagai Yuan Niang
Liu Yun sebagai Madame Wen
Li Sheng sebagai Madame Qin
Wu Mian sebagai Madame Xu
Fang Xiao Li sebagai Madame Luo
Sean Zheng sebagai Lin Bo
Lan Xi sebagai Jian Shi Fu
Zhang Bo Xin sebagai Xu Si Cheng / Feng Qing
Sun Xue Ning sebagai Hu Po
Ma Bai Quan sebagai Zhao Ying
Charry Qi sebagai Er Niang
Yu Lang sebagai Wu Niang
Cui Er Kang sebagai Xu Ling Kuan

Sinopsis The Sword and The Brocade (2021), Wajib Baca Sebelum Nonton!

Nonton drama China The Sword and The Brocade akan menbawa kamu menelusuri kembali masa kejayaan Dinasti Ming. Diawali dari perjodohan antara Jenderal Xu Lingyi (Wallace Chung) dan putri selir, Luo Shi Yi Niang (Seven Tan).

Walaupun terlahir dengan status rendah, Shi Yi Niang memiliki sifat tegas dan percaya bahwa wanita memiliki kebebasan untuk melakukan banyak hal.

Shi Yi Niang sendiri memiliki hobi menjahit dan terus mengembangkannya menjadi keterampilan. Ia berharap keterampilan menyulamnya bisa menjadi tiket menuju kebebasan. Di masa lalu, keluarga Luo sangat dihormati namun sekarang dalam keadaan menurun karena beberapa hal.

Kembali ke kisah perjodohannya, pernikahan mereka bertujuan untuk menyelamatkan klan Luo melalui aliansi pernikahan. Shi Yi Niang terpilih menjadi istri dari jenderal besar Xu Lingyi yang sebenarnya memiliki hati baik dan lembut. Hanya saja keluarga Xu tidak mendukung penuh pernikahan mereka.

Baca juga:  Nonton Truth Or Dare Chinese Drama (2021) Sub Indo

Saat menyaksikan The Sword and The Brocade, kamu akan menemukan bagaimana perjuangan Shi Yi Niang untuk bisa memenangkan kepercayaan keluarga Xu kepadanya. Terlebih, hubungan Shi Yi Niang dan Xu Lingyi belum memiliki ikatan cinta yang kuat.

Awalnya mereka tidak saling mencintai, namun seiring berjalannya waktu, Xu Lingyi mulai menyukai Shi Yi Niang karena sosoknya yang tangguh, tulus, dan cerdas. Melalui dukungan sang suami, Shi Yi Niang membuka Paviliun Xian Ling sebagai pusat tempat sulaman.

Nasib baik ternyata tidak selalu berpihak kepada mereka. Di sisi lain, Xu Lingyi mengalami banyak kemunduran saat berusaha melindungi tanah airnya saat mencoba meningkatkan mata pencaharian masyarakat dengan mendukung pencabutan larangan maritim. Hingga kemudian mereka mengalami keadaan krisis cukup sulit.

Nonton The Sword and The Brocade (2021) Sub Indo

Apakah Shi Yi Niang dan Paviliun Xian Ling mampu mengatasinya? Yuk langsung nonton The Sword and The Brocade (2021) Sub Indo di beberapa situs nonton drama China ini:

Sushi.id hanya memberikan informasi terkait situs nonton online dan download gratis yang masih aktif hingga saat ini. Sushi.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang diakibatkan karena artikel ini.

WeTV

The Sword and The Brocade WeTV

WeTV merupakan salah satu distributor resmi dari drama The Sword and The Brocade. Jadi bisa dipastikan kamu dapat streaming online drama ini dengan episode lengkap. Kamu dapat mengakses episode 1-8 secara gratis, namun untuk lanjut ke episode seterusnya, kamu harus memiliki akun VIP.

Akun VIP merupakan akun berbayar dengan sistem paket berlangganan yangharganya cukup terjangkau, mulai dari 15rb. Di platform WeTV, kamu bisa Nonton The Sword and The Brocade (2021) dengan Sub Indo lho!

Baca juga:  Nonton Dating Kitchen (2020) Chinese Drama Sub Indo

Kelebihan:

  • Subtitle berbahasa Indonesia
  • Terlengkap dan terupdate drama China
  • Paket berlangganan murah
  • Pembayaran mudah
  • Kualitas video bagus

Kekurangan:

  • Tidak semua episode bisa diakses secara gratis

iQIY

The Sword and The Brocade full streaming

iQIY juga merupakan situs resmi untuk nonton The Sword and The Brocade yang menyediakan sub Indo untuk memudahkan kamu. Situs ini memiliki episode tayang lengkap dan selalu terupdate. Terjemahan Bahasa Indonesia dalam situs ini sudah cukup bagus lho.

Namun memang tidak semua drama bisa diakses gratis, kamu harus daftar dan membayar biaya berlangganan untuk menjadi akun VIP. Akun VIP sendiri terdiri dari dua kategori, yaitu Standard dan Premium. Biaya berlangganan Standar Rp45.000 dan Premium adalah Rp99.000.

Perbedaan akun Standard dan akun Premium adalah jumlah perangkat untuk mengaksesnya. Akun Standar bisa diakses oleh dua perangkat, sedangkan untuk akun Premium bisa diakses oleh empat perangkat.

Kelebihan:

  • Kualitas HD
  • Episode lengkap
  • Subtitle Bahasa Indonesia
  • Banyak pilihan drama
  • Tampilan website tanpa iklan

Kekurangan:

  • Tidak semua drama bisa diakses secara gratis

Subindo.Stream

Streaming online The Sword and The Brocade Sub indo
https://www.iq.com/play/ptoidechgg

Untuk yang ingin mengakses drama China The Sword and The Brocade, bisa mengakses dari situs Subindo.Stream. Tampilan situsnya cukup sederhana, tanpa iklan yang mengganggu.

Namun saat kamu mengklik tombol Play, kamu akah diarahkan ke halaman iklan selama beebrapa kali. Jadi, butuh kesabaran hingga kamu bisa memutar film. Subindo.stream tidak menyediakan fitur download, sehingga kamu harus memiliki cukup kuota untuk nonton drama The Sword and The Brocade.

Kelebihan:

  • Nonton online gratis
  • Subtitle Indonesia
  • Episode selalu update

Kekurangan:

  • Tidak menyediakan fitur download

Penutup

Untuk kamu pecinta drama China, jangan lewatkan The Sword and The Brocade di beberapa platform di atas ya. Happy watching!

Ikuti terus informasi seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sushi.id!

Leave a Reply

Loading…

Written by Titi

a storyteller.

nonton sword of honor

Nonton Word Of Honor Drama China (2021) Sub Indo

nonton film Deep Trap sub Indo

Nonton Film Deep Trap (2015) Sub Indo, Streaming Full Movie