One Piece: Antara Wanokuni dan Ambisi Kaido, Mengerikan!

Balas dendam antara pengikut Oden, yang dipimpin oleh Kinemon dengan bajak Kaido dan Orochi sudah meruncing. Bagaimana dengan kelanjutan pertempuran yang semakin sengit?

One Piece dan negeri tertutup Wanokuni akan menjadi tempat berlangsungnya pertempuran antara kelompok bajak laut rookie yang diwakili oleh Luffy dan aliansi samurai. 

New Onigashima, sebuah projek disusun oleh bajak laut Kaido yang ingin menjadikan Wanokuni sebagai wilayah tanpa hukum. Sekaligus menjadi tempat dideklarasikannya sebuah ambisi.

Kaido dan Big Mom mengultimatum perang kepada angkatan laut! Kaido yang memiliki ambisi menjadikan dunia di bawah kekuasaannya dan menemukan One Piece.

Pada penasarankan kelanjutan cerita manga One Piece Arc Wanokuni? Perseteruan dan konflik yang semakin menegangkan.

Wanokuni dan Ambisi Kaido

Negeri tertutup ini pun dilingkupi dendam yang membara! Di masa depan, Wanokuni akan dijadikan medan perang berdarah antara pengikut Oden dan Bajak Laut Binatang Buas, Kaido beserta Orochi.

Akan seperti apa cerita One Piece ke depannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

New Onigashima Project

new onigashima project
Yamato menolak rencana ayahnya

Ambisi Kaido tidak akan lengkap jika tidak merubah Wano Kuni sebagai Onigashima baru, sebuah wilayah tanpa hukum.

Ini tentu saja mengindikasikan era kekacauan akan segera dimulai dan deklarasi Onigashima adalah permulaannya.

Bergabungnya Big Mom ke dalam aliansi Kaido menjadi tantangan berat bagi Luffy dan kawan-kawannya untuk membebaskan Onigashima.

Wano Kuni di masa depan sudah bisa dipastikan akan menjadi medan pertempuran terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Ribuan samurai pengikut setia Oden yang sudah siap bertempur dan saat ini berada di dalam istana tengkorak sedang menunggu waktu.

Baca juga:  Nonton Film Money Monster (2016) Sub Indonesia

Pertempuran akan melibatkan banyak kubu, antara bajak laut dan samurai serta kemungkinan angkatan laut.

Pertempuran Terbesar Abad Ini

pertempuran terbesar abadi ini
Anggota sarung pedang merah

Kaido dengan percaya diri merespon pemerintah dunia yang membubarkan Shichibukai yang menjadi penyebab tidak seimbangnya dunia. 

Rencana yang belum terpikirkan sebelumnya, terbentuknya aliansi tidak lain adalah sebuah rencana kekacauan dan ambisi dari Kaido.

Setelah mengetahui kematian Whitebeard pada perang besar di markas angkatan laut, Kaido lantas dengan lantang mengancam dunia untuk segera menciptakan perang terbesar yang pernah ada. 

Momentum yang ditunggu-tunggu Kaido pun datang. Setelah kontak melalui denden mushi antara Big Mom dan Kaido, mereka membicarakan sebuah kesepakatan aliansi dengan tujuan menemukan One Piece.

Pemindahan pusat pemerintahan dari pulau kecil, Onigashima ke ibu kota bunga yang berada di daratan Wano menjadi sebuah langkah awal mewujudkan pertempuran di masa depan.

Berakhirnya Aliansi Orochi dan kaido

berakhirnya aliansi kaido dan orochi
Terpenggalnya Orochi

Perpecahan terjadi ketika Kaido memenggal kepala Orochi tepat persis di depan pengikutnya, para Samurai dan Ninja.

Kaido kemudian memberikan dua pilihan kepada para pengikut Orochi, melawan dan akan mati atau menjadi pengikut sebagai bajak laut. 

Apakah para pengikut Orochi akan membantu sembilan sarung pedang merah dan berbalik melawan Kaido?

Meskipun pada kenyataannya bahwa Orochi hanyalah boneka Kaido yang dimanfaatkan untuk mendapatkan senjata.

Orochi yang percaya dengan aliansi bajak laut justru terjebak dalam ambisi Kaido sendiri, ia lantas dipenggal tanpa ampun dalam panggung eksekusi di istana tengkorak saat pesta perjamuan.

Sejak Orochi memerintah ibu kota Bunga, kekejamannya meinggalkan bekas dan dendam bagi masyarakat Wano terutama warga kota Ebisu dan para pengikut setia klan Kozuki.

Ketakutan yang dipendam oleh Orochi sejak mendengar ramalan Toki, istri mendiang Oden yang meramalkan akan kebangkitan klan Kozuki oleh pengikut setianya.

Aliansi Kaido dan Big Mom

aliansi kaido dan big mom
Big Mom

Bertempat di panggung eksekusi istana tengkorak saat melakukan pesta perjamuan tahunan sekaligus acara perayaan terbentuknya aliansi bajak laut antara Kaido dan Big Mom. 

Dua penguasa lautan yang memiliki harga buronan lebih dari 4 milyar berry dan sama-sama pernah menjadi anggota bajak laut Rock D Xebec membuat pemerintah dunia waspada.

Meskipun pengerahan besar-besaran angkatan laut dan admiral ke Wanokuni belum dilakukan, namun mata-mata angkatan laut sudah lebih awal berada di lokasi.

Melalui agen mata-mata, X Drake sepertinya berhasil mengumpulkan informasi terkait kelemahan kelompok bajak laut binatang buas.

Baca juga:  One Piece Episode Terbaru | Mampukah Luffy, Si Topi Jerami Menjadi Raja Bajak Laut?

Nah! Bagaimana menurut Oploverz? Akankah alur Wanokuni yang berada pada bahasan dalam artikel ini menjadi permulaan dari peperangan nantinya.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini, semoga dapat memberikan wawasan kepada para pembaca setia seri manga One Piece, ya.

Alur cerita One Piece arc Wanokuni semakin meruncing dan penantian akan sebuah pertempuran akan terjadi dalam waktu dekat.

Jangan Lupa ikuti terus artikel-artikel menarik tentang One Piece lainnya hanya ada di Sushi.id!

 

 

Written by Tamrin

Penyuka diksi dan seorang data enthusiast, sesekali waktu menulis kata-kata.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
nonton drishyam sub indo

Nonton Drishyam Sub Indo Full Movie, Streaming Online

nonton one piece 934 sub indo

Nonton One Piece Episode 934 Sub Indo Terbaru!