Sinopsis Film Aftermath (2021)

sinopsis aftermath 2021 sub indo

Sinopsis film Aftermath (2021) ­– Menurut kamu, apa sih hal yang pertama kali dilakukan saat memulai kehidupan baru bersama pasangan?

Mungkin pindah rumah adalah sebuah hal yang wajar ya, gengs—seperti yang dilakukan pasangan Dadich, Kevin dan Natalie di film Aftermath ini. Namun, apa jadinya sih kalau perpindahan ke rumah baru itu justru menimbulkan malapetaka? Udah kayak di film-film horor banget kan ya!

Dalam artikel ini, Sushi akan mengajak kamu untuk membahas secara singkat tentang apa yang di alami oleh Kevin dan Natalie dalam film Aftermath. So, jangan kemana-mana, tetap di sini untuk membahasnya bareng sushi.id!

Sinopsis Film Aftermath (2021)

Film thriller ini mengisahkan tentang kehidupan Kevin Dadich dan Natalie Dadich yang merupakan pasangan baru, dalam usia pernikahan mereka yang masih sangat belia. Namun, dalam bahtera rumah tangga yang baru seumur jagung ini, kehidupan rumah tangga mereka sudah penuh dengan lika-liku dan konflik yang tak berkesudahan.

Mulai dari perselingkuhan Natalie dengan seorang laki-laki, hingga ketidakpercayaan mereka dengan pasangan satu sama lain. Perselingkuhan itu jelas membuat Kevin trauma, hingga tidak bisa memberikan nafkah batin pada Natalie.

sinopsis film aftermath 2021

Setelah lama menjalani konseling dengan Psikolog, Kevin dan Natalie sepakat untuk pindah ke rumah baru. Mereka ingin membuang masa lalu dan memulai lembaran baru di rumah yang baru pula. Akan tetapi, justru dari sana lah semua teror ini berasal!

Rumah baru yang dimaksud adalah rumah berharga murah dengan arsitektur yang sangat mewah. Hmmm … siapa sih di dunia ini yang nggak mau dapat rumah dengan harga murah dan mewah kecuali penghuni rumah film horror? #eh

Baca juga:  Review Film The Grotesque Mansion (2021)

Tetapi, walaupun desain rumahnya sangat mewah, rumah ini pernah menjadi saksi pembunuhan brutal sepasang suami istri, yang meninggal dengan kondisi mengenaskan. Dari kejadian itu lah,  rumah itu kemudian menjadi kosong dan tidak pernah ada yang mau membeli. Dan lagi, motif pembunuhan dalam rumah itu tidak jelas dilakukan oleh apa.

Kevin mengetahui bagaimana kondisi interior rumah tersebut, karena dia pernah terlinat dalam membersihkan bekas pembunuhan pasangan suami istri itu. Pekerjaan Kevin adalah sebagai pembersih tempat kejadian perkara (TKP). Teror sesungguhnya dimulai. Masalah yang lama, bukannya terpendam justru semakin tergali kembali.

Di sisi lain, Natalie merasa ada seseorang yang mengawasi mereka. Ia beberapa kali memergoki kejadian aneh di luar nalar yang membuatnya ngeri, misalnya: handphone yang ada di dekat Natalie tiba-tiba menghilang, ada suara menyeramkan dari ruang bawah tanah, dan masih banyak lagi.

Bahkan, di lain hari, Natalie melihat sepasang kaki manusia di seberang kamarnya saat ia setengah sadar. Ia sontak kaget, tapi masih belum ingin percaya. Berulangkali Natalie diganggu oleh kehadiran entitas yang tidak dia ketahui wujudnya ini.

Ketika Natalie berusaha menceritakan kejadian tersebut pada Kevin, suaminya itu justru tidak memercayai Natalie. Kevin malah menganggap Natalie sedang mengalami halusinasi, mimpi buruk, atau bahkan gangguan kesehatan jiwa.

Hal itu membuat hubungan mereka berdua pun tidak lantas membaik, keduanya semakin merenggang di tengah teror entitas tersebut. Keadaan diperburuk ketika Natalie harus bekerja sama dengan mantan suaminya dan hal itu semakin membuat Kevin cemburu!

Lalu bagaimana kah akhirnya keluarga Dadich mengungkapkan teror tersebut?

Nonton Film Aftermath (2021) Sub Indo

sinopsis film aftermath 2021

Detail informasi:

  • Genre: Horror-Thriller.
  • Durasi: 1 jam 54 menit (114 menit)
  • Sutradara: Peter Winther.
  • Penulis naskah: Dakota Gorman, Peter Winther.
  • Penata musik: Sacha Caban.
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: Inggris
  • Produser eksekutif: Nicholas Cafritz, Luke Daniels, Alan Pao, Robert Reed Peterson.
  • Produser: James Andrew Felts, Rick Sasner, Lars P. Winther, Peter Winther.
  • Editor: Robin Gonsalves.
  • Perusahaan produksi: Productivity Media, RiverRun Entertainment, Winther Brothers Entertainment.
  • Distributor: Motion Picture Exchange, Netflix, Quiver Distribution.
  • Rilis: 4 Agustus 2021
Baca juga:  12 Aplikasi Musik Offline & Online Terbaik dan Terbaru untuk Android 2020

Para pemeran:

  • Ashley Greene sebagai Natalie Dadich.
  • Shawn Ashmore sebagai Kevin Dadich.
  • Sharif Atkins sebagai Officer Richardson.
  • Britt Baron sebagai Dani.
  • Diana Hopper sebagai Avery.
  • Jamie Kaler sebagai Dave.
  • Travis Coles sebagai Garrett.
  • Susan Walters sebagai Farrah.

Bagi kamu pecinta genre horror-thriller dengan subtitle Indonesia, serial ini sudah dirilis sejak tanggal 4 Agustus 2021. Kamu bisa menyaksikannya, hanya di Netflix! Akan tetapi sebelum dapat menonton, kamu harus berlangganan Netflix terlebih dahulu.

Penutup

Itulah dia Sinopsis film Aftermath 2021 dari Sushi.id. Selamat menonton!

Baca juga informasi seputar film atau artikel menarik lainnya dari Vian.

 

Leave a Reply

Loading…

Written by Vian Everdeen

"In a given space, only the Witch who cast the runes, can use her magic." ~Wanda Maximoff

10 Situs Nonton Film Online Sub Indonesia di 2021 Gratis, Works 100%

nonton norwich city vs liverpool gratis

Nonton Norwich City vs Liverpool, Live Streaming Malam Ini