Son Ye-Jin Mulai Debut di Hollywood, Begini Komentar Fans

son ye-jin hollywood

Setelah sukses berperan sebagai Yoon Se-ri di drama Korea, Crash Landing on You, aktris Son Ye-jin dikabarkan akan segera memulai debutnya di Hollywood dalam film bertajuk “Cross”.

Di film ini, aktris berusia 38 tahun itu akan beradu akting dengan aktor Sam Worthington, yang sebelumnya membintangi film Avatar (2009) dan serial tv Clash of the Titans (2010).

Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol dan syuting film akan dimulai pada Maret 2021.

Film yang mengusung genre sci-fi atau fiksi ilmiah ini akan mengambil latar masa depan. Cross menceritakan negara multiras yang terbagi ke dalam dua yakni negara kaya dan negara miskin.

Ye-jin akan berperan sebagai Vera, seorang perempuan yang tinggal di negara miskin tetapi dekat perbatasan negara kaya.

Suami Vera telah meninggal dunia karena mencoba kabur ke negara kaya. Kini, Vera terpaksa hidup sebagai orangtua tunggal bersama dengan putranya.

Agensi Son Ye-jin, MS Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktris akan membintangi film Cross, kecuali ada perubahan besar.

“Son Ye-jin sedang dalam pembicaraan untuk film ‘Cross’ dan prospeknya menjanjikan. Kecuali ada perubahan besar, dia akan membintangi film tersebut,” jelas agensi Son Ye-jin, MS Team Entertainment.

Antusiasme Penggemar Son Ye-jin

Kabar baik ini tentu disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penggemar Son Ye-jin. Berikut sejumlah cuitan penggemar Son Ye-jin.

https://twitter.com/annisaramadh/status/1280110650455240704?s=20

Son Ye-jin di Hollywood

Son Ye-jin di Hollywood!!!

Saya harus bilang Ratu Hollywood! Son Ye-jin Mendominasi Dunia.

Me-retweet setiap artikel yang saya lihat tentang: Son Ye-jin, Hollywood, Cross, dan Sam Worthington.

Mengetahui Son Ye-jin akan memberikan penampilan terbaik apapun karakter yang dia bintangi, kritikus film akan melihat kehebatan akting dan selanjutnya dia akan masuk nominasi aktris pendukung terbaik di ajang penghargaan besar SUPREMASI SON YE-JIN dan DOMINASI HOLLYWOOD

Saya tidak menyangka akan melihat Son Ye-jin dan Hollywood akan ada dalam satu artikel. Wow, Son Ye-jin mendominasi dunia sangat nyata!

Son Ye-jin akan seperti semburan cahaya di Hollywood.

Selamat Son Ye-jin untuk lompatannya ke Hollywood! Kamu pantas mendapatkan itu karena kamu salah satu aktris terbaik. Tapi pertama-tama, BinJin (Hyun Bin dan Son Ye-jin)

https://twitter.com/dreamycurtis/status/1279985365332267008?s=20

Son Ye-jin ke Hollywood

https://twitter.com/everlustingysay/status/1279983320147755008?s=20

Son Ye-jin dan Hollywood hal yang pantas kita dapatkan

https://twitter.com/binjinnn/status/1279979252918566912?s=20

Kata “Son Ye-jin di Hollywood” super duper layak. Dominasi dunia Son Ye-jin.

Hyun Bin aman syuting di Yordania. Son Ye-jin sukses di Holyywod. BinJin menikah. BinJin punya anak. BinJin bersama selamanya.

Wow, 6 Juli berita bagus!! Ini sungguh berkah bagi Son Ye-jin untuk membintangi film Hollywood saya sungguh gembira. BinJin apakah kalian membuat perjanjian untuk tidak membintangi film romantis dengan orang lain? Kecuali…

Kalian tahu apa yang akan saya cuitkan selamanya

Son Ye-Jin aktris Chungmoro

Son Ye-jin aktris Hollywood

Son Ye-jin Mendominasi Dunia

Film Cross bukanlah debut internasional pertama Son Ye-jin. Sebelumnya, Ye-jin pernah membintangi film produksi bersama Tiongkok – Korea Selatan – Hong Kong berjudul Bad Guys Always Die pada tahun 2015.

Baca juga:  Sederet Aktris Korea yang Berani Tampil Tanpa Make-up, Tetap Cantik?

Terinspirasi dari Kunjungan Niccol ke Korea Selatan dan Menghubungi Ye-jin

Sementara itu, Cross rupanya film yang Niccol kembangkan selama lebih dari 10 tahun. Namun, dia baru tertarik untuk membuat filmnya setelah dia mengunjungi Korea tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Korea adalah salah satu negara di dunia yang terpecah menjadi dua yakni Korea Selatan dan Korea Utara.

Dilatarbelakangi hal tersebut, Niccol mengatakan dia ingin membangun set di Korea untuk syuting film dan bekerja dengan aktor Korea.

Selama proses ini, diketahui bahwa dia menghubungi Son Ye-jin, salah satu aktris terbaik di Korea.

Andrew Niccol sendiri merupakan sosok yang terkenal. Dia telah menggarap sejumlah film lainnya seperti Gattaca (1997), Simone (2002), Lord of War (2005), In Time (2011), The Host (2013), dan Good Kill (2014).

Niccol juga pernah menerima nominasi Academy Awards (Oscar) untuk kategori Best Original Screenplay pada 1999.

Lee Sun-kyun Belum Memutuskan

Selain Ye-jin, aktor Korea Selatan lainnya, Lee Sun-kyun, yang sebelumnya membintangi Parasite juga dilaporkan akan bermain di film ini. Akan tetapi, agensi Sun-kyun menyebut sang aktor masih belum memutuskan.

Sun-kyun disebut-sebut akan berperan sebagai Gideon, seorang anggota tim perlindungan perbatasan dan Sam Worthington akan bermain sebagai seseorang dari negara kaya.*

Written by Andin A.

Former content writer for big companies and small startups. Currently working as SEO Writer for Sushi.id. Sometimes I read politics and international affairs. Contact me: [email protected]

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

Loading…

0
film the last stand

Film The Last Stand: Sinopsis dan Jadwal Tayang di Trans TV

Kupas Tuntas AOA Mina Ngamuk di Instagram Sampai Jimin Keluar!