Spoiler Anime Tokyo Revengers Episode 23

Takemichi selangkah lebih dekat menuju puncak Touman

Sebagaimana diketahui pada Tokyo Revengers episode sebelumnya kita disuguhi dengan kilas balik Baji yang cukup mengejutkan. Pada spoiler Tokyo Revengers episode 23 kali ini pun ceritanya tak kalah mencengangkan.

Selain akan menceritakan tentang perselingkuhan Emma dan Mikey, episode ini juga diprediksi akan menceritakan tentang bergabungnya Valhalla dengan Touman.

Selain itu, tampaknya Takemichi resmi menjadi kapten divisi pertama Touman setelah dipilih langsung oleh Chifuyu dan disetujui oleh Mikey.

Penasaran bagaimana bocoran dari Tokyo Revengers episode 23? Berikut pembahasannya di sushi.id.

Emma dan Mikey Berselingkuh

Adegan Tokyo Revengers episode 23 kemungkinan akan dibuka dengan menampilkan Draken dan Takemichi yang pulang dari lapas remaja setelah mengunjungi Kazutora. Draken mengajak Takemichi ke rumahnya yang berada di Shibuya. Takemichi kaget saat mengetahui bahwa Draken tinggal di sebuah ‘panti pijat’.

Saat berada di kamar Draken, Takemichi pun melihat di dinding kamar Draken ada banyak fotonya bersama Mikey dan geng Touman. Selain itu ada banyak juga foto Emma. Takemichi dapat menduga bahwa sebenarnya Draken sangat menyukai Emma. Takemichi pun mengatakan dalam hati bahwa mimpi Emma untuk dicintai Draken pasti akan terwujud.

Mikey dan Emma Tokyo Revengers Episode 23

Sepulangnya dari rumah Draken, Takemichi tidak sengaja melihat Emma memeluk erat Mikey. Bahkan Emma juga mengatakan sangat mencintai Mikey. Takemichi pun terkejut. Dia memikirkan bagaimana dengan Draken jika mengetahui hal tersebut.

Tiba-tiba di sebelah Takemichi sudah ada Hina yang datang dengan Naoto. Mereka baru selesai berbelanja dan tidak sengaja bertemu Takemichi. Akhirnya mereka ikut memantau Emma dan Mikey.

Emma dan Mikey pergi ke sebuah cafe. Emma bahkan menyuapi Mikey. Hina meyakini bahwa tatapan Emma menunjukkan tatapan yang penuh cinta. Tiba-tiba saja ada Yamagishi. Takemichi pun mengatakan semua yang dilihatnya. Hina memiliki ide untuk bertanya langsung pada Emma dan Mikey. Namun, Takemichi melarang.

Baca juga:  Tempat Liburan Favorit Artis Korea Yang Wajib Kamu Kunjungi

Dari arah lain, Takemichi melihat Draken datang menuju Emma dan Mikey. Takemichi panik bukan main. Namun, ketika Draken sudah mendekati mereka, dia malah menertawakan Mikey dan berkata bahwa Mikey sedang menemai adiknya yang sedang berulang tahun.

Draken datang hanya untuk menyerahkan boneka kepada Emma kemudian berlalu. Takemichi dan yang lainnya sepertinya sudah salah paham.

Seragam Touman untuk Takemichi

Spoiler Tokyo Revengers episode 23 berlanjut. Takemichi sedang berada di sekolah Mitsuya. Tampaknya Mitsuya mengundang Takemichi karena ada sesuatu yang hendak disampaikan. Namun, yang datang menjemput Takemichi justru Pehyan, yang ternyata satu sekolah dengan Mitsuya.

Pehyan mengatakan bahwa saat ini Mitsuya sedang sibuk, jadi dia yang datang menjemput. Pehyan membawa Takemichi ke ruangan tempat Mitsuya berada. Akan tetapi, saat hendak masuk, Pehyan malah diadang oleh salah seorang murid perempuan bernama Yasuda yang tidak memperbolehkannya menemui Mitsuya.

Tak lama setelah itu, Mitsuya pun muncul. Mitsuya meminta Yasuda membiarkan Pehyan dan Takemichi masuk karena dirinya yang menyuruh mereka datang. Takemichi kemudian menjadi kagum kepada Mitsuya, karena sebagai anggota geng motor, Mitsuya masih memperhatikan kegiatan akademiknya.

Takemichi Mitsuya spoiler tokyo revengers episode 23

Takemichi jadi penasaran apa yang sedang dibuat Mitsuya. Takemichi juga jadi bertanya-tanya mengapa Mitsuya memintanya datang. Pehyan mengatakan bahwa Mitsuya sedang membuat seragam geng milik Takemichi. Pehyan pun meminta Takemichi untuk menghargai seragam barunya tersebut karena dibuat langsung oleh Mitsuya.

Mitsuya berkata bahwa bagi geng Touman, pakaian yang paling formal adalah seragam geng mereka. Mitsuya juga berkata bahwa membuatkan seragam tersebut merupakan caranya berterima kasih kepada Takemichi yang berjasa besar dalam perseteruan Touman vs Valhalla. Mitsuya pun meminta Takemichi untuk mencoba seragam barunya.

Baca juga:  9 Aplikasi Download Musik Android Terbaik di 2020 | Kualitas High Resolution!

Valhalla Bergabung, Takemichi Jadi Komandan Divisi Pertama Touman

Spoiler Tokyo Revengers episode 23 semakin seru ketika di hari-H pertemuan geng Touman, Takemichi muncul dan merasa bersemangat. Semua mata tertuju kepada Takemichi, termasuk Draken yang tampak kagum. Ternyata Takemichi datang dengan mengenakan seragam baru yang sudah dibuatkan oleh Mitsuya. Draken berkata kepada Takemichi bahwa ia tidak cocok dengan seragamnya, Takemichi pun hanya tertawa-tawa.

Draken secara formal mengucapkan selamat bergabung kepada Takemichi di geng Tokyo Manji, sementara Takemichi merespon dengan membungkukkan badannya. Kemudian, Draken berkata bahwa inti pertemuan akan segera dimulai dan meminta Takemichi mempersiapkan diri, karena pertemuan ini akan penting untuk dirinya.

Mikey muncul diikuti oleh Hanma dan Chifuyu di belakangnya, serta Draken yang berkata bahwa mereka akan mengakhiri insiden Halloween Berdarah. Para anggota Touman terlihat sibuk berbicara sendiri-sendiri. Mereka mempertanyakan keberadaan Hanma di tengah rapat Touman. Mikey berkata bahwa ada yang ingin Hanma sampaikan terkait Valhalla.

Hanma spoiler tokyo revengers episode 23

Hanma mengatakan bahwa sedari awal Valhalla memang tidak memiliki ketua. Oleh karena itu, dia ingin Valhalla untuk bergabung di bawah Touman. Para anggota Touman kebingungan. Namun, mereka cukup senang karena ada 300 orang anggota baru, yang artinya kini Touman punya 450 anggota.

Selanjutnya Mikey memberikan panggung kepada Chifuyu. Chifuyu mengaku dia sempat ingin keluar dari Touman, tetapi Mikey melarangnya. Chifuyu merasa tidak sanggup memimpin divisi pertama Touman, sehingga dia memilih seseorang yang ingin diikutinya. Chifuyu pun memilih mengangkat Takemichi sebagai kapten divisi pertama Touman. Chifuyu berkata bahwa dirinya dan Mikey percaya, bahwa hal tersebutlah yang diinginkan Baji.

Mikey pun meminta Takemichi mengangkat kepalanya dan memberikan responnya terkait penunjukkan tersebut. Takemichi pun langsung menangis, karena ingatannya kembali berputar membayangkan wajah Hina, Akkun, dan Baji. Takemichi jadi merasa bahwa dirinya masih memiliki kesempatan untuk mengubah Touman. Takemichi pun berteriak menerima promosi tersebut. Draken, Mitsuya, dan Mikey hanya tertawa melihat Takemichi yang berteriak sambil menangis.

Baca juga:  Review Tokyo Revengers Episode 22: Kilas Balik Seorang Baji

Takemichi petinggi touman spoiler tokyo revengers episode 23

Penutup

Demikianlah spoiler Tokyo Revengers episode 23. Semakin seru, kan, Gengs? Semakin penasaran? Jangan lupa untuk nonton Tokyo Revengers episode 23 yang akan tayang pada hari Minggu tanggal 12 September 2021 di channel YouTube Muse Indonesia.

Jangan lupa juga aktifkan notifikasi kamu agar tidak ketinggalan update dari Mika dan sushi.id ya, gengs. Tetap sehat, tetap semangat! Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Mika

Writing, reading, Japan enthusiast

7 fakta unik park seo joon gambar utama

7 Fakta Unik Park Seo Joon, Pemeran Film MCU ‘The Marvels’

Review Tokyo Revengers Episode 22: Kilas Balik Seorang Baji