Spoiler Tokyo Revengers Episode 24

Takemichi Sukses Besar di Masa Depan!

spoiler anime tokyo revengers episode 24

Gengs, kembali lagi bersama sushi.id, kali ini dalam spoiler Tokyo Revengers episode 24. Pada episode sebelumnya akhirnya terkuak fakta bahwa Emma adalah adik dari Mikey dan mereka tidak berselingkuh.

Selain itu, episode sebelumnya juga menampilkan Mitsuya yang membuatkan sendiri jaket seragam Touman untuk Takemichi. Di akhir cerita ditutup dengan adegan rapat penting Touman dan kemunculan Hanma di tengah rapat tersebut.

Di spoiler Tokyo Revengers episode 23 sempat disinggung bahwa Valhalla memilih bergabung dengan Touman dan Takemichi diangkat menjadi kapten divisi pertama. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Mari kita masuk ke spoiler Tokyo Revengers episode 24 bersama sushi.id berikut ini.

Spoiler Tokyo Revengers Episode 24

Sang Kapten Baru Divisi Pertama

spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Spoiler Tokyo Revengers episode 24 dibuka dengan adegan yang diprediksi masih menampilkan lanjutan dari rapat Touman di Kuil Musashi.

Di mana pada episode sebelumnya kita diperlihatkan kemunculan sosok Mikey bersama dengan Hanma dan Chifuyu di belakangnya. Diperlihatkan pula anggota Touman yang kebingungan melihat kehadiran Hanma.

Setelah itu, Mikey terlihat memberikan panggung kepada Hanma untuk berbicara. Hanma mengatakan bahwa sedari awal Valhalla memang tidak memiliki ketua. Oleh karena itu, Gengs, dia memutuskan Valhalla untuk berada di bawah kendali Touman.

Para anggota Touman yang mendengar hal tersebut pun menjadi antusias, lantaran geng mereka kini akan semakin kuat dengan bergabungnya anggota Valhalla.

Takemichi terlihat tidak senang dan memiliki firasat bahwa hal ini pasti berhubungan dengan Kisaki. Benar saja, Gengs, ternyata Hanma yang memang bekerja sama dengan Kisaki, memanggil Kisaki maju ke depan sebagai bentuk apresiasi karena sudah menjadi jembatan antara Valhalla dan Touman.

Takemichi auto panik, dong, Gengs. Dia berpikir kalau hal itu sampai terjadi maka kematian Baji akan sia-sia. Namun, Mikey berkata bahwa masih ada satu hal yang ingin dibahasnya, yakni perihal kematian Baji. Seketika seluruh anggota Touman hening.

Selanjutnya, Mikey memberikan waktu dan tempat kepada wakil kapten divisi pertama, Chifuyu. Seperti yang kita ketahui, Chifuyu selama ini hanya mengakui Baji sebagai seseorang yang mau diikutinya.

Baca juga:  Nonton Liga Champions Bisa Dimulai Kembali 7 Agustus 2020

Bagi Chifuyu, memimpin divisi pertama Touman terlalu berat untuknya. Maka dari itu, Chifuyu mengatakan bahwa ia akan mengangkat seseorang menjadi kapten divisi pertama, sekaligus menjadi orang kedua yang ingin diikutinya.

spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Betul, Gengs! Orang tersebut adalah Takemichi. Kemudian, Mikey meminta Takemichi mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.

Sambil mengingat orang-orang yang dicintainya, serta kematian Baji, Takemichi pun mengangkat kepalanya sambil menangis dan menerima jabatan sebagai kapten divisi pertama Touman.

Masa Depan yang Cerah

Spoiler Tokyo Revengers episode 24 berlanjut. Takemichi melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Saat membuka mata, Takemichi kembali berada di toko rental DVD tempatnya bekerja.

Di hadapannya ada sang manajer, persis seperti sebelumnya. Awalnya Takemichi mengira bahwa tidak ada yang berubah dengan dirinya. Namun, perlakuan manajer kepadanya terlihat sangat berbeda. Takemichi pun menyadari bahwa ada yang berbeda dengan dirinya.

Takemichi melihat sebuah tas dan jam mahal di tangannya, serta rambutnya yang klimis dan keren. Setelah keluar dari toko, Takemichi disambut oleh seorang pria asing.

Pria tersebut menyuruh Takemichi masuk ke mobil karena mereka sudah hampir terlambat. Takemichi pun bertanya mengenai tujuan mereka, dan pria tersebut menjawab kalau mereka sedang menuju ke rumahnya (rumah Takemichi).

Spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Takemichi mencoba mencari kontak Naoto untuk menanyakan apa yang sedang terjadi, tetapi dia tidak menemukan nomor Naoto di ponsel miliknya. Kemudian pria tersebut memanggil Takemichi untuk segera keluar karena mereka telah sampai.

Setelah keluar, Takemichi kaget, Gengs! Di luar dia melihat banyak orang yang menyambut kedatangannya. Takemichi baru menyadari bahwa orang-orang itu adalah Yamagishi, Makoto, dan Takuya, anggota Mizo Mid semasa mereka SMP.

Takemichi pun mendadak girang karena akhirnya setelah sekian kali melakukan perjalanan waktu, dia berhasil menjadi sukses di masa depan.

Rapat Para Pengurus Touman

Spoiler Tokyo Revengers episode 24 semakin membuat penasaran. Sesampainya di rumah, Takemichi bertemu dengan Chifuyu. Chifuyu berkata bahwa mereka akan segera mengadakan rapat pengurus.

Takemichi kemudian menjadi bingung, siapa pengurus yang dimaksud Chifuyu. Chifuyu lantas meminta Takemichi untuk tidak pura-pura bodoh, karena pengurus puncak geng Tokyo Manji, adalah Takemichi itu sendiri!

Baca juga:  Nonton Dilan 1991 (2019), Streaming Full Movie HD

Takemichi dan Chifuyu pun sampai di tempat yang dituju. Di sana terlihat para admin geng Touman berkumpul. Terlihat ada Pachin, Muto, Nahoya Kawata alias Smile, dan juga Pehyan. Untuk sesaat Takemichi senang karena para kapten divisi Touman masih lengkap bersama dengan Touman.

Namun, ada satu orang yang tidak dikenali Takemichi. Orang tersebut bernama Hakkai Shiba. Lalu, muncul juga admin Touman lainnya, Seishu Inui dan Hajime Kokonoi (Koko). Takemichi cukup kebingungan mengenai ketiga orang tersebut. Chifuyu berkata bahwa mereka adalah mantan anggota Black Dragon.

spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Kemudian, suasana tampak sedikit panas, setelah Hakkai memanas-manasi Pachin, sehingga mereka terlihat akan berkelahi. Untungnya, ada seseorang yang mengingatkan tujuan mereka berkumpul di situ. Sayangnya, orang itu adalah Hanma. Takemichi pun menjadi kesal karena orang itu masih ada di Touman.

Hanma tampak mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini bisnis Touman menjadi macet karena polisi datang menyelidiki di beberapa tempat sekaligus yang dikuasai Touman.

Hanma berkesimpulan bahwa di antara orang yang hadir saat itu ada pengkhianat. Akhirnya para admin Touman menjadi ribut karena saling tuduh siapa yang menjadi pengkhianatnya.

Di tengah kekisruhan itu, datang satu orang lagi memasuki ruangan tersebut. Takemichi langsung mengenali orang tersebut, yaitu Kisaki Tetta!

Semua orang menunduk kepada Kisaki sebagai bentuk penghormatan. Namun, Takemichi menyadari bahwa ada yang berbeda dari Kisaki yang ia kenal. Hanma pun bingung dengan kedatangan Kisaki, karena biasanya dirinya tidak pernah hadir di pertemuan para admin.

spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Kisaki tampak melihat Takemichi dengan wajah bengis. Kemudian, ia memasang lagi senyumnya dan bertanya apakah Takemichi dan Chifuyu punya waktu untuk berbincang dengannya. Kisaki pun mengajak mereka berdua ke tempatnya.

It’s A Trap!

Spoiler Tokyo Revengers episode 24 berlanjut ke adegan di mana Kisaki meminta Takemichi dan Chifuyu untuk duduk, tetapi Chifuyu menolaknya. Kisaki pun berkata kalau Chifuyu selalu tegang seperti biasanya, sambil memasang senyum sok manis.

Takemichi pun dalam pikirannya terus memikirkan apakah Kisaki yang dilihatnya sekarang masih tetap Kisaki yang licik di masa lalu.

Kisaki tiba-tiba menceritakan masa lalunya. Kemudian, Kisaki tiba-tiba lagi mengingatkan Chifuyu dan Takemichi perihal kematian Baji, dan berkata bahwa mereka berdua pasti membencinya sampai sekarang karena kematian Baji tersebut.

Baca juga:  Nonton Film Flight 555 (2018) Full Movie HD, Film Indonesia

spoiler anime tokyo revengers episode 24

 

Kisaki mengakui bahwa itu semua adalah salahnya. Kisaki juga mengakui bahwa dia yang mengatur Halloween Berdarah, sehingga Touman bentrok dengan Valhalla. Chifuyu pun bertanya mengapa Kisaki melakukan hal tersebut.

Kisaki menjawab bahwa dahulu dia sangat menginginkan kekuatan dan kekuasaan. Namun dia tidak menyangka bahwa Baji akan meninggal di pertarungan tersebut. Kisaki pun meminta maaf dan membungkukkan badannya, sehingga membuat Chifuyu ikut kaget. Kisaki juga berkata, selama 12 tahun dia menyadari bahwa hal yang terpenting adalah teman.

Takemichi menanyakan apakah Kisaki menyesal dengan perbuatannya, dan dia menjawab bahwa dirinya menyesali hal tersebut setiap hari. Kisaki berkata lagi, bahwa dia tahu Chifuyu dan Takemichi masih membenci dirinya, tetapi dia mengajak keduanya untuk minum dengannya, kali itu saja.

Chifuyu dan Takemichi menyambut baik ajakan Kisaki tersebut. Mereka pun minum bersama dengan senyum di wajah mereka. Sontak Takemichi berpikir bahwa itu adalah masa depan yang sangat bagus. Kisaki berkata bahwa ia sudah lama tidak bersenang-senang.

Selanjutnya, Kisaki mengatakan satu hal kepada Takemichi dan Chifuyu bahwa ketika dirinya mengatakan dia tidak tahu Baji akan berakhir mati, dirinya sedang berbohong. Sontak saja Takemichi dan Chifuyu kaget bukan kepalang.

Kemudian, Takemichi pun perlahan mulai kehilangan pandangan dan kesadarannya. Saat tersadar, dia menyadari bahwa masih berada di ruangan yang sama, tetapi dengan tangan yang terikat di kursi. Takemichi kebingungan apa yang sedang terjadi.

Penutup

Demikianlah spoiler Tokyo Revengers episode 24. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapakah Seishu Inui, Hajime Kokonoi, dan Hakkai Shiba? Lalu apa Kisaki masih sama jahatnya seperti dulu?

Saksikan keseruan Tokyo Revengers episode 24 di Youtube channel Muse Indonesia yang akan tayang pada hari Minggu tanggal 19 September 2021.

Atau buat kamu yang mau baca komik online Tokyo Revengers bisa mengakses situs baca komik online. Jangan lupa aktifkan notifikasi kamu agar tidak ketinggalan update dari Mika dan sushi.id ya, Gaes. Tetap sehat, tetap semangat! Sampai bertemu di pembahasan selanjutnya!

Leave a Reply

Loading…

Written by Mika

Writing, reading, Japan enthusiast

review malignant gambar utama

Review Malignant (2021), Horor Gore ‘Campur Sari’ Terbaru Dari James Wan

Review Kamen Rider Revice Episode 2 01

Review Kamen Rider Revice Episode 2, Mind Blowing!