Lima Drama Korea Terbaru yang Siap Tayang di April 2021

Tambahan Daftar Baru Must Watch

Tahun 2021 sudah memasuki bulan keempat yaitu April. Rutinitas yang terus berjalan, kehidupan terus berputar, dan drama Korea terus mengeluarkan judul baru. Walaupun masih ada drama yang sudah disimpan di watch list tapi belum sempat ditonton, tidak ada salahnya menambahkan tiga judul berikut ke dalam list. Mulai dari percintaan, misteri, hingga kriminal, semuanya bisa dipilih sesuai kesukaan.

Drama Korea Terbaru April 2021

Taxi Driver

Diangkat dari webtoon berjudul sama, Taxi Driver bercerita tentang sebuah jasa taksi misterius bernama “Rainbow Taxi” dimana anggota kelompok tersebut bekerja untuk membalaskan dendam dari orang-orang (kliennya) yang tidak mendapatkan keadilan hukum. Anggota Rainbow Taxi terdiri dari lima orang dengan beragam latar belakang dan keahlian; Pensiunan tentara pasukan khusus Kim Do Gi, CEO merangkap ketua Rainbow Taxi Jang Sung Cheol, hacker dan jagoan IT Ahn Go Eun, serta duo teknisi Choi Kyung Goo dan Park Uhn Jin. Dengan tagline ‘panggilan balas dendam’, Rainbow Taxi menjalankan misi balas dendam tersebut. Di luar tim, ada seorang pengacara muda bernama Kang Ha Na yang sedang mengejar keadilan di tengah dunia yang tidak bermoral. Meski Kang Ha Na bukan bagian dari Rainbow Taxi, ada beberapa hal yang membuat mereka terlibat. Keseruan petualangan Rainbow Taxi menjalankan misinya bisa ditonton mulai 9 April 2021.

Sell Your Haunted House

 

Merasa rumahmu berhantu? Langsung saja panggil duo Hong Ji Ah dan Oh In Bum. Keduanya bekerja sama memburu hantu dan aura jahat dari gedung-gedung yang disinyalir berhantu. Selain sebagai seorang excorcist, Hong Ji Ah berprofesi sebagai bos dari Daebak Real Estate. Menariknya Daebak Real Estate adalah agen real estate khusus menangani bangunan berhantu sekaligus mengusir hantunya. Oh In Bum sendiri adalah seorang penipu yang sebenarnya tidak percaya akan adanya hantu, tapi berpura-pura sebagai excorcist demi mencari uang. Oh In Bum pernah terlibat proyek dengan Hong Ji Ah yang bernilai sekitar 17.673 US Dollar. Bagaimana misi perburuan hantu ini berjalan? Apakah pandangan Oh In Bum pada hantu akan berubah? Tunggu aksi keduanya di channel KBS mulai 14 April 2021.

Baca juga:  10 Film Korea Paling Sedih Yang Bikin Nangis Seharian

Law School

Menuntut ilmu tidak harus memandang status, kedudukan sosial, ras, dan lainnya. Fakultas hukum di Korea National University baru saja kedatangan banyak mahasiswa baru dengan beragam latar belakang. Han Joo-hwi berhasil masuk dengan prestasinya yang gemilang, Kang Sol A mendapatkan keringanan biaya kuliah karena berasal dari keluarga kurang mampu. Yoo Seung Jae yang sebelumnya kuliah kedokteran memutuskan banting stir ke hukum, Kang Sol B yang sudah kaya sedari kecil. Terakhir ada Seo Ji Ho yang berpikir dengan belajar hukum akan meningkatkan status dirinya, serta Jeon Ye Sol si kesayangan semua orang. Bersama dengan dosen-dosen yang memiliki banyak pengalaman di bidang hukum, semua mahasiswa berjuang mencapai tujuannya. Tidak hanya sebatas kuliah, professor dan mahasiswa secara tidak langsung terjebak dalam sebuah kasus misterius. Sebagai orang hukum, bagaimana semuanya memecahkan kasus ini dan motifnya? Misi ini akan dimulai pada 14 April 2021.

Dark Hole

Bagaimana rasanya mendapatkan telpon misterius? Itulah yang dialami Lee Hwa Sun. Ia yang bekerja sebagai detektif di unit investigasi regional di Kepolisian Metro Seoul menerima telpon dari seseorang yang mengaku membunuh suaminya dan memintanya datang ke kota Muji. Setibanya di Muji, masalah baru datang. Penduduk di kota tersebut diselubungi oleh asap misterius yang keluar dari lubang pembuangan air, jika terhirup akan mengubah manusia menjadi monster. Di tempat yang sama, Lee Hwa Sun bertemu dengan mantan detektif Yoo Tae Han dan kini bekerja sebagai supir. Keduanya kini bekerja sama menyelamatkan kota Muji dari bahaya dan kekacauan dari asap tak bertuan tersebut. Apakah misi ini berhasil? Ikuti petualangannya mulai 24 April 2021.

Baca juga:  Review Zack Snyder Justice League: Film Sakral Sarat Makna

Undercover

Merupakan remake dari drama UK berjudul sama, Undercover bercerita tentang seorang agent bernama Han Jung Hyun yang dipanggil secara khusus oleh National Intelligence Service (NIS) kala dirinya masih belajar di akademi kepolisian. Ia ditempatkan menangani kasus top secret, disitulah ia jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Choi Yeon Soo dan akhirnya menikah. Choi Yeon Soo bekerja sebagai pengacara publik, ia diberi kesempatan untuk menempati posisi di Unit Investigasi Korupsi. Di saat bersamaan, ia menemukan fakta tersembunyi dari suaminya dan membawa keributan diantara keduanya. Bagaimana nasib rumah tangga dan karier pasangan ini? Semuanya akan diungkap mulai 23 April 2021.

Written by Annisa Balqis

nonton vincenzo sub Indo

Nonton Vincenzo (2021) Sub Indo, Streaming dan Download

7 Fakta Menarik Trio K-Hiphop Grup ‘Homies’ dan 2 Lagunya yang Menceritakan Pengalaman Tentang Kerasnya Hidup